Rabu, 20 November 2013

Kampung Cihuni resmi dijuluki BADEGA GUNUNG PARANG

Pada tanggal 11 November 2013, jam 12.30 siang, bertempat di Ruang Kerja Bapak Bupati Purwakarta, Bp. H. Dedi Mulyadi SH, Kelompok Swadaya Warga Kampung Cihuni yang diwakili oleh Bp. Umin Suhaya, Bp. Yunus, kang Jana, dan kang Wawan bertemu untuk beramah tamah dengan Bapak Bupati sekaligus ditasbihkan nama baru bagi tempat wisata serta nama kelompoknya menjadi "BADEGA GUNUNG PARANG".

Sungguh suatu kehormatan untuk kami ditasbihkan oleh Bp. Dedi Mulyadi, SH sebuah nama baru yaitu "BADEGA GUNUNG PARANG" yang memiliki makna sangat dalam dan luas yaitu "Penjaga yang terhormat dan menjadi benteng terakhir untuk Gunung Parang".

Secara harfiah, arti dari nama ini adalah bahwa kami diminta untuk menjaga dan mengawasi seluruh kelestarian alam dan lingkungan di kawasan sekitar Gunung Parang.
Sungguh berat, namun kami bangga dan yakin bahwa kami mampu mengemban misi dan tugas mulia ini.

Yang tadinya hanya sekedar obrolan di warung kopi dari mimpi kami yang terpendam, sampai dijuluki orang-orang 'gila', bertengkar dengan tetangga karena pekerjaan 'bale-bale' yang tidak kunjung selesai, sampai bertengkar dengan istripun pernah terjadi selama proyek kampung wisata ini.

Pada akhirnya, kami yakin, bahwa mimpi-mimpi kami menjadi kenyataan!

Dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, jika kita punya niat disertai dengan kerja keras, maka apapun bisa terjadi.

Foto Bersama Bupati Purwakarta, Bp. Dedi Mulyadi SH (Ki-Ka; Bp. Umin Suhaya, Bp. Dedi Mulyadi SH, Kang Jana, Bp. Yunus, dan Kang Wawan)


Liputan Koran Radar Karawang 4 November 2013

Liputan Koran Radar Karawang 4 November 2013